WAO : Jalin Kasih Korban Banjir Bandang Di Lebo

Enda

Sangihe – Bantuan Kemanusiaan kepada Korban Banjir Bandang Desa Lebo Kec. Manganitu Pasca Bencana Banjir Bandang 3 Januari 2020 terus mengalir, WAO Indonesia Kembali menjalin kasih dengan memberikan bantuan bahan material seperti bahan bangunan untuk memperbaiki fisik rumah yang rusak.

Sebelumnya WAO pernah datang ke desa Lebo bersama Rony Imannuel memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di desa Lebo kec. manganitu, memberikan bantuan berupa uang tunai.

Wadah Asosiasi Online Sulawesi Utara yang ke dua kali mengunjungi kepulauan Sangihe di desa Lebo, mendengar korban bencana banjir masih membutuhkan bantuan material WAO dengan cepat bertindak berangkat dari Manado tuk berikan bantuan

“Hingga saat ini masih banyak masyarakat di desa Lebo membutuhkan bantuan bahan material, untuk membangun rumah mereka yang rusak berat karena bencana banjir bandang yang belum bisa dibangun hingga saat ini”.

“Kiranya bantuan dari kami Keluarga Besar WAO Indonesia Bisa meringankan beban para korban banjir bandang di desa Lebo,Mereka adalah saudara kita seberapa kecil kepedulian kita tetapi besar manfaatnya untuk mereka”,Ujar Christian Yokung.

Kita tidak sedarah tapi torang lebe dari saudara”

#WAO Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

WAO BERBAGI BERKAT DENGAN UMAT ISLAM YANG MENJALANKAN IBADAH PUASA

Sangihe – Bantuan Kemanusiaan kepada Korban Banjir Bandang Desa Lebo Kec. Manganitu Pasca Bencana Banjir Bandang 3 Januari 2020 terus mengalir, WAO Indonesia Kembali menjalin kasih dengan memberikan bantuan bahan material seperti bahan bangunan untuk memperbaiki fisik rumah yang rusak. Sebelumnya WAO pernah datang ke desa Lebo bersama Rony Imannuel […]

Subscribe US Now